Sabtu, 10 September 2016

2 APLIKASI PENGHASIL PULSA SECARA CEPAT MUDAH DAN REAL BUKAN HOAX

 Assalamualaikum Wr Wb
  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang mendapatkan pulsa gratis,ada yang bilang itu mustahil,tapi ini real sudah pernah saya coba kalau belum saya gak akan berani membagikan artikel ini tanpa adanya kenyataan.Orang beranggapan kalau tidak kejadian maka mereka tidak akan percaya,tapi saya tidak pernah bilang bahwa mereka harus percaya kepada saya,cuman saya ingin mereka mendengarkan apa yang saya kata supaya kita harus lebih berhemat agar masa depan kita kinclong gak suram.
  Untuk itu,saya ingin memberikan saran kepada agan - agan untuk mendownload 2 apps penghasil pulsa ini cukup menyediakan 20 mb an saja agan bisa mendapatkan 2 aplikasi ini,memang ukurannya tidak sampe 10 ma an per aplikasi tapi biaya browsingnya yang cukup menguras 
  Tanpa ribet-ribet saya share langsung aplikasinya di bawah ini👇
   Cashtree adalah aplikasi penghasil pulsa pertama yang saya bagikan,memang untuk mendapatkan pulsanya cukup mudah dengan cara mengundang teman agan supaya mendownload aplikasi ini.Untuk mendapatkan pulsanyapun tidak lama karena sudah tersedia penukaran pulsa yang Rp.5000 yuk download appsnya kunjungi laman ini untuk mendownload CashTree

  Pasti tau dengan aplikasi booming ini,yap celengan aplikasi yang sempat booming pada bulan agustus  dan mengapa bisa booming? Karena pihak celengan sendiri memberikan reward poin 5000 untuk pendaftaran pertama dan untuk mendapatkan poinnya cukup mudah yaitu seperti biasa,cukup dengan menshare aplikasi ini,dan untuk bulan ini ada event reward 2500 point per orang, dengan mengundang teman agan supaya ikut mendownload dan memasang aplikasi ini,tapi sayang rewardnya cuman bertahan sampai 29 September saja tapi mudah-mudahan di perpanjang lagi,bagi kalian yang ingin mendapatkan reward di event tersebut yuk download dengan mengklik laman ini

  NB : Jangan malas berusaha mengundang karena aplikasi ini mengajarkan kita untuk bersabar dan di aplikasi ini tersedia juga lockscreen buat tambahan poinnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar