Minggu, 04 September 2016

CARA EDIT FOTO ALA FISH EYE DAN GO PRO

   Assalamualaikum sobat,artikel kali ini saya akan mebagikan tentang EDIT FOTO  ALA FISH EYE DAN GO PRO.
  Bagi kalian yang ingin gaya,namun tetap dengan masalah yang sama,yap keuangan berdasarkan penelitian (njir bawa bawa penelitian nih gppkan) saya mengetahui bahwa hampir setiap orang yang ingin berkarya dan bergaya selalu terkendalan dengan uang.Why? Karena barang yang ingin kita beli itu harus di beli dan di belinya juga pakai uang,nah di sana uang berperan penting.
  Namun,kali ini uang STOP dulu untuk berbicara,biarkan seseorang yang mempunyai uang minim (suuttt gua kesindir nih 3:) ) Berkarya dan bergaya sesuka hatinya.
  Oke tak perlu lama-lama,tak perlu basa-basi kita NEXT ke persiapan dan tentunya bahan :
👉 Kopi hitam atau kopi apalah,lalu seduh seperti biasa
👉 Yang paling utama Apps PICSAY PRO
👉 SNAPSEED (ini buat effect aja klo gk ada ya gpp lah,saya juga gk pake itu di tutor ini :) )
👉 Berdo'a supaya apa yang kalian inginkan tercapai
👉 NEXT KE TUTORIALNYA
TUTORIAL
 1)seperti biasa ambil foto yang ingin di edit
  
2) masuk ke bagian effect,Tap effect
3)Klik spotlight,tapi bila gak mau pakai gpp juga.                                       
4) di tahap ini kalian cuma mempertebal warnanya saja supaya tebal
5)Sampai di sini,Tap effect lagi untuk menambah effect cekung dan cembung caranya effect > spherize
6) di bagian ini kalian atur effecknya mau lens cekung apa cembung
Selesaii !!! Tapi jika kalian ingin menambahkan effect lagi bisa masuk ke apps snapseed
  Terima kasih telah mampir di blogspot saya Muhammad Yusuf bila ada yang mau mampir di instagram saya atau mau follow,silahkan kunjungi Instagram Saya dengan Tap tulisan biru ini terima kasih mohon like and share artikel ini dan bila berkenan,mohon cantumkan komentar tentang artikel ini supaya saya bisa evaluasi kekurangannya,,,Terima Kasih Wassalam.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar